Semua Berawal dari Mimpi

Post a Comment

Semua Berawal dari Mimpi
Oleh: Nanda, S.Pd

Kawan, semua manusia punya mimpi, bukan? Termasuk aku dan kamu, KITA. Namun sayangnya, terkadang kita tidak berani untuk mewujudkan mimpi tersebut. Entah mungkin karena menganggap impian kita terlalu tinggi dan sulit untuk dicapai, atau malah ada sebuah alasan yang memaksa kita untuk berhenti memimpikan keinginan itu untuk menjadi kenyataan. Padahal jika kita betul-betul tulus ikhlas berusaha, dan berdoa setiap hari, tidak ada mimpi yang tidak bisa terwujud. Tidak ada mimpi yang terlalu besar dan kandas sia-sia. Ingat, mimpi itu tidak pernah mati. Percayalah, bahwa kerja keras dan doa yang tak pernah putus akan menjawab harapan kita.

Mungkin tidak secara langsung untuk kita, bisa jadi melalui anugerah yang diberikan kepada orang-orang yang sangat kita cintai, keluarga kita. Tidak ada impian yang gagal, berusahalah dengan ikhlas dan berdoa dengan sepenuh hati, karena itu jauh lebih penting daripada mengeluh soal mimpi yang gagal terwujud. Kawan, jangan pernah TAKUT bermimpi

Karena ketakutanmu itu hanya membunuh lebih banyak mimpi daripada kegagalan yang mungkin terjadi. Kawan, sebenarnya bukan sejauh mana kita mampu bermimpi, tapi sejauh mana kita berusaha mewujudkannya. So, jangan berhenti bermimpi, dan berdoa. Sebab ketika semua berawal dari mimpi, maka doa-doa akan menuntunnya untuk bertemu dalam sebuah takdir.

#FilsafatMimpi

Semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment